Minggu, 24 Januari 2010

[TRANS] JJ Magazine – “The Very Best Of Tohoshinki” Part 1


Changmin

T. Apakah Anda memiliki kenangan di Hari Valentine?
Saya rasa ... aku mulai menerima cokelat sejak SMA. (tertawa)

T. Jika Anda ingin pergi kencan di Jepang, di mana Anda akan pergi?
Akan sangat nyaman untuk pergi ke sumber air panas.

T. Jika Anda ingin mengaku kepada seorang gadis yang Anda sukai, menurut kamu lebih baik memberitahunya melalui panggilan telepon atau pesan teks?
Aku akan mengaku ketika aku bertemu dengannya.

T. Apakah Anda membeli sesuatu baru-baru ini?
Aku membeli sebuah tas kecil yang saya bawa sehari-hari.

T. Apakah yang akan membuat Anda merasa terganggu jika Anda tidak memilikinya?
Air.

T. Berapa banyak pesan teks yang Anda kirimkan setiap hari?
Sekitar 10 saya rasa.

T. masakan Jepang yang Anda sukai dan benci?
Aku suka Yakisoba (T / N: mie goreng).
Aku tidak suka Kusaya (T / N: ikan asin / ikan yang difermentasi), yang saya makan di "Punishment game" di salah program TV.

T. Sesuatu yang anda pasti lakukan untuk menjalani hari?
Santai santai.

T. Cara terbaik untuk bersantai, untuk menghilangkan stres?
Menghabiskan 3 ~ 5 jam menonton program yang lucu yang aku rekam, dan tertawa tanpa berpikir tentang apa-apa.

T. Sebuah film yang Anda sukai?
Aku suka "Love Story".

T. Apakah anda minum alkohol? Jika Anda melakukannya, berapa banyak yang dapat Anda minum? (T/N: tingkat toleransi alkoholnya.)
I love sake! (T/N: anggur beras Jepang) aku bisa minum sangat baik ~

T. Sesuatu yang baru yang mengejutkan Anda?
Sebelum ini ketika saya datang ke Jepang, saya diberitahu bahwa itu adalah hari terdingin tahun itu, tapi aku berpikir bahwa itu sebenarnya cukup hangat. Karena di Korea benar-benar dingin.


T. Apa pendapat Anda untuk nilai "yang memikat" wanita Jepang? Juga, "yang memikat" dari wanita korea?
Gadis Jepang memiliki suara-suara bernada tinggi yang agak sengau, sehingga rasanya sangat manis. Mereka memiliki gambaran imut. Gadis-gadis Korea memiliki kulit yang indah.

T. Apa hal yang baik tentang penggemar jepang?
Mereka datang ke konser secara keseluruhan keluarga.
Kami sangat bahagia ketika kami melihatnya.

T. Sebuah lagu yang harus kamu nyanyikan saat pergi ke Karaoke?
Memalukan jika menyanyikan lagu-lagu Tohoshinki, jadi aku tidak menyanyi tersebut. Saya biasanya menyanyikan lagu dari artis Korea Shin Seung Hun.

T. Apakah ada sesuatu yang sangat berharga bagi Anda?
Buku harian yang saya tulis sehari-hari sebelum aku tidur. Aku mulai menulisnya sejak 3 tahun yang lalu.

T. Sebuah kata dalam bahasa Jepang yang Anda ingat baru-baru ini?
"
バツ イチ" (T / N: "Batsuichi": Seseorang yang telah bercerai sekali) Karena aku berperan sebagai seseorang yang seperti itu dalam sebuah drama ... (tertawa)

T. Beritahukan kami apa pendapat Anda setelah melihat JJ.
Jika saya seorang cewek, aku pasti akan membaca JJ secara teratur.

Q. Dalam JJ, fashion dan gaya rambut perempuan sperti apa yang kamu suka?
Fashion, aku suka rok mini. Untuk gaya rambut, aku suka rambut panjang yang memberikan sebuah gambaran yang rapi dan berkelas.

T. Terakhir, sebuah kata untuk pembaca JJ!
Tahun lalu, ada penyebaran influenza yang mengerikan. Tahun ini, menjaga diri sendiri dan mari kita mendukung Piala Dunia!

Indo trans: debs@milkysu-indo
Shared by: milkysu-indo

0 komentar:

Posting Komentar

My music


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net