Minggu, 24 Januari 2010

[TRANS] JJ Magazine – “The Very Best Of Tohoshinki” Part 6


Jejung

T. Ada kenangan di Hari Valentine?
Ketika saya di SD menerima banyak hal dari gadis-gadis, tapi setelah itu, sepertinya saya tidak pernah menerima apa pun dari siapa pun selain dari penggemar!

T. Sebuah hadiah ulang tahun yang Anda terima yang membuat Anda benar-benar bahagia?
Keyboard. Bahkan sekarang, saya menggunakan keyboard saat aku menulis lagu.

T. Apakah Anda percaya pada cinta pada pandangan pertama?
Ya!
Tapi aku tidak akan bergerak lebih dulu.
(Note from debs: maksudnya gak mau pedekate duluan gitu.)

T. Apakah Anda memiliki keinginan untuk menikah?
Ya. Saya ingin menikah sebelum 28 ~

T. Apakah Anda suka merayu orang yang Anda suka, atau dirayu oleh orang yang Anda suka?
Jika saya yang pertama kali menyukainya, saya juga ingin dia membalas cintaku.

T. Saya mendengar bahwa dibandingkan dengan melihat wajah seorang gadis, Anda melihat tangannya terlebih dahulu. Apakah Anda juga melihat kukunya? Apa jenis kuku yang kamu suka?
Aku tidak suka kuku yang terlalu rumit. Aku suka jari yang ramping dan panjang.

T. Apa yang akan Anda lakukan jika gadis yang Anda sukai merasa down?
Biasanya aku tidak suka menelepon lama-lama atau mengirim pesan teks panjang-panjang, tapi jika dia merasa sedih, aku akan melakukannya.

Q. kegagalan terbesar baru-baru ini?
Sebelum kita datang ke Jepang kali ini, aku ingin menulis lagu, tapi aku mulai minum setengah jalan ... Pada akhirnya, aku sangat mabuk dan tidak menyelesaikan lagunya ... dan hanya datang ke Jepang seperti itu.

Q. Hal nomor satu yang membuat Anda benar-benar bahagia?
Itu adalah ketika saya pergi minum seperti yang saya sebutkan di Q88 (T/ N: pertanyaan di atas), 10 teman pria bersama-sama. Kami biasanya menghabiskan akhir tahun di Jepang, saya benar-benar senang untuk dapat menghadiri bōnenkai di Korea.
(T/N: "bōnenkai" = sebuahpesta minum di antara rekan-rekan atau teman-teman pada akhir tahun, dan itu dimaksudkan untuk melupakan kesulitan tahun lalu)

T. Saya mendengar bahwa Anda pandai memasak, apa spesialisasi Anda?
Asalkan masakan Korea, aku bisa melakukan semua itu!

T. Harap beritahu kami artis dan lagu yang telah Anda dibawa ke baru-baru ini.
m-flo "Yours Only/Lies".

T. Apakah hal yang membuat Anda bahagia ketika Anda melakukannya?
Ketika saya punya libur seminggu dan aku menghabiskan semua itu di rumah. Aku akan duduk di sofa dan menonton TV dan film, minum alkohol ... Ketika aku tidak melakukan apa-apa dan aku bisa benar-benar rileks, itu membuat aku bahagia.

T. Jika Anda harus menggambarkan diri Anda sendiri dalam satu kalimat?
Ya ~ saya dapat memberikan contoh? "Hujan" yang jatuh, yang dapat menjadi lemah namun kuat.

T. tempat yang disarankan di Korea bagi wisatawan?
Sungai yang terkenal di Korea, Sungai Han.

T. Jika jadwal untuk besok tiba-tiba dibatalkan, apa yang akan Anda lakukan?
Karena aku selalu harus mempertimbangkan jadwal kita dan batas waktu yang dihabiskan untuk kami makan, jadi jika itu terjadi, aku akan pergi dan makan tanpa ada kekhawatiran.

T. Jika Anda harus memilih sesuatu sebagai "harta"?
Anggota.

T. Apa pendapat Anda Apa pendapat Anda untuk nilai "yang memikat" wanita Jepang? Juga, "yang memikat" dari wanita korea?
Saya pikir gadis-gadis Jepang lucu dengan keriting ikal. Di sisi lain, gadis-gadis Korea memiliki rambut yang benar-benar hitam berkilau, dan saya pikir itu cantik.

T. Beritahukan kami apa pendapat Anda setelah melihat JJ.
Sayangnya, aku membelinya! (tertawa) Saya baru saja mempelajari penggunaan warna untuk gaya saya sendiri.

Q. Dalam JJ, fashion dan gaya rambut perempuan seperti apa yang kamu suka?
Celana atau rok yang bisa saja, tapi aku yang lady-like (anggun), gaya kasual. Untuk gaya rambut, aku suka orang-orang yang memberi kesan siluet anggun.

T. Terakhir, sebuah kata untuk pembaca JJ?
Ini Jejung. Saya juga JJ! Tolong beri saya coklat!

Indo trans: debs@milkysu-indo
Shared by: milkysu-indo

0 komentar:

Posting Komentar

My music


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net