Minggu, 24 Januari 2010

[TRANS] JJ Magazine – “The Very Best Of Tohoshin6ki” Part 4


Yunho

T. Ada kenangan di Hari Valentine?
Di SMU, seorang gadis yang 5 tahun lebih tua menyatakan kepada saya dengan cokelat buatan tangan dan surat. Karena ini pertama kalinya aku menerima pengakuan dari gadis yang lebih tua dan aku masih kecil, aku menolaknya dengan sopan.

T. Apa jenis mode atau pakaian perempuan yang memungkinkan mereka untuk memancarkan pesona mereka membuat Anda berkata "Dia tak tertahankan mengenakan itu!"?
Gaya putih. Saya suka gaya intelektual dan elegan.

T. Ketika seorang gadis menghapus make up-nya dan Anda berpikir - ini adalah orang lain! Pernahkah Anda mengalami itu?
Bahkan jika dia menunjukkan padaku wajahnya yang alami, tidak apa-apa. Aku suka baik ketika mereka menunjukkan wajah alami mereka. Tapi aku juga menyukai berbagai tampak gadis ketika mereka memakai make up.

T. Apa jimat yang Anda miliki untuk cewek?
Mata. Ketika saya berbicara dengan siapa pun, aku akan selalu melihat pada mata orang itu. Saya tidak yakin apa yang membuat aku pergi "Matanya cantik", tapi aku akan merasakannya saat matanya cukup menyampaikan perasaan.

T. Apa pendapat Anda tentang wanita yang agresif?
Karena saya suka gadis-gadis liar, saya pikir bagus jika mereka agresif.
Walaupun aku adalah tipe orang yang memimpin, ketika itu hanya 2 dari kami, saya ingin pacar saya untuk memimpin saya!

T. Lagu yang Anda inginkan dinyanyikan cewek saat Karaoke?
Hideaki Tokunaga "Rainy Blue" dan James Ingram "Just Once".

T. Hal pertama yang Anda lakukan ketika Anda sampai di rumah?
Aku akan mandi Jepang, dan baru-baru ini saat melakukan itu saya juga akan mendengarkan musik atau membaca buku selama sekitar 50 menit.

T. Bagaimana baju tidur yang Anda miliki?
Jersey biru gelap atau merah muda. Jika merah muda, aku pasti akan memakai kacamata.

T. Sesuatu yang Anda suka dan tidak suka tentang kepribadian Anda sendiri?
Aku suka aku yang melihat kedepan dan tidak suka diriku yang begitu pelupa. Aku terus kehilangan barang-barang dan itu membuat saya semakin pelupa.

T. Ketika Anda anak-anak, anak macam apa kamu?
Saya sangat aktif dan berjiwa petualang! Suatu kali aku pergi hiking dengan teman-teman dan kami lupa jalan kembali sehingga semua orang akhirnya menangis.

T. Jika Anda harus menggambarkan diri Anda sebagai binatang?
Menurut teman-teman saya, Saya macan tutul yang mengairahkan.

T. Jika Anda hanya bisa membawa satu barang ke sebuah pulau tak berpenghuni, apa yang akan Anda bawa?
Aku akan membawa pisau untuk membuat catatan pada pohon atau dinding.

Q. Pada tahun 2009, Anda melakukan drama pertama Anda di Korea. Bagaimana?
Itu adalah waktu yang benar-benar baik. Aku harus melakukan sesuatu yang berbeda dari biasanya. Ada kesamaan antara karakter yang aku perani dan diriku sendiri, jadi aku merasa bahwa melakukan drama juga memungkinkan saya untuk tumbuh.

T. Anda kelihatannya terpesona dengan 4-huruf idiom. 4-huruf idiom yang Anda sukai?
(T / N: Tak Tertandingi) (T / N: Menyanyi memuji sendiri) (T / N: Membunuh dua burung dengan satu batu)

Q. Cara paling efektif untuk mengingat kata-kata dari bahasa asing?
Menonton drama, dan berbicara banyak dengan staf yang akrab dengan istilah tersebut.

T. Apakah ada seseorang yang Anda hormati?
Ayahku. Saya pikir dia terlihat sangat keren ketika aku melihatnya melakukan yang terbaik dalam hidupnya. Ayahku selalu berkata, "Jangan pernah lupa bahwa kau berdiri di sini hari ini karena staf yang suportif di sekitar kamu dan para fans yang menghibur kamu." Saya selalu menjaga kata-kata ayahku dalam hatiku.

T. Jika Anda tidak masuk dalam industri mhiburan, apa yang akan anda lakukan?
Impian masa kecilku, mungkin seorang jaksa.

T. Beritahukan kami apa pendapat Anda setelah melihat JJ.
Saya akan senang jika kita memiliki majalah pria semacam ini! Bagi orang-orang dari generasi kita, kita ingin menggunakan mode untuk menggambarkan karakter dan kepribadian kita, jadi jika kita punya majalah semacam ini, aku pasti akan mempelajarinya!

Q. Dalam JJ, fashion dan gaya rambut perempuan seperti apa yang kamu suka?
Saya pikir rajutan one-piece (T/N: gaun) itu imut. Saya suka rambut lurus panjang.

T. Terakhir, sebuah kata untuk pembaca JJ!
Tahun baru telah dimulai. Melupakan semua hal-hal yang penuh penyesalan dan kenangan buruk yang terjadi tahun lalu, dan mari kita membuat kenangan baru dan menarik.
Juga, Hari Valentine akan segera tiba, silakan bersenang-senang dengan orang yang Anda benar-benar sukai.

Indo trans: debs@milkysu-indo
Shared by: milkysu-indo

0 komentar:

Posting Komentar

My music


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net