Minggu, 24 Januari 2010

[TRANS] JJ Magazine – “The Very Best Of Tohoshinki” Part 5


Junsu

T. Ada kenangan di Hari Valentine?
Ketika saya kelas tiga, saya menerima jumlah cokelat yang menakjubkan ! Karena aku begitu terkejut, aku ingat bahwa aku menerima 47 cokelat.

T. Untuk Valentine, aAnda lebih suka menerima cokelat buatan tangan atau cokelat yang dibeli di toko?
Jika buatan tangan, aku akan benar-benar tersentuh!

T. Jika seorang gadis menyatakan cinta kepada Anda di Valentine, apa yang bisa ia katakan yang akan membuat Anda benar-benar bahagia?
Jika dia mengatakan langsung kepada saya "Bisakah aku jadi pacarmu?"

T. Apakah Anda tipe yang akan memberikan hadiah kejutan pada cewek?
Aku akan melakukannya! Demi pacar saya, saya akan memberikan sebuah lagu sebagai hadiah.

T. Jika Anda memiliki kencan, tolong beritahu kami.
Bercakap sambil minum kopi di sebuah tempat di mana kita bisa melihat laut atau sungai, dan hanya kami berdua di sana. Karena aku ingin menghabiskan waktu bersantai dengan orang yang saya suka ...

T. Jika kita berbicara tentang JunSu, ini benar-benar Oyaji gag. Beritahukan kami apa pun Oyaji gag terbaru yang Anda sukai.
Sebenarnya ... baru-baru ini, aku sudah menyegel semua Oyaji gag. (tertawa)

T. Ketika Anda bangun di pagi hari, apa hal pertama yang Anda lakukan?
Minum air!

Q. CD pertama yang Anda beli?
Ketika saya masih di sekolah dasar, saya membeli CD HOT, kelompok tradisional dari Korea. (T/N: Aku juga tidak tahu mengapa ia berkata tradisional ==;;)

Q. lagu yang Anda harus nyanyikan di Karaoke?
Whitney Houston "Greatest Love Of All".

T. Olahraga yang Anda suka?
Bisbol dan sepak bola. Bahkan sekarang, aku masih bermain bisbol, jadi aku mengajar Yuchun. Saya berharap Yuchun akan bekerja lebih keras untuk belajar! (tertawa)

T. Sebuah hidangan Korea yang Anda rekomendasikan?
Gamjatang favorit saya. (T / N: Sup tulang babi pedaa)

T. Apakah ada sesuatu yang sangat berharga bagi Anda?
Paspor. Karena kami terus terbang ke sana kemari antara Korea dan Jepang, itu akan sangat merepotkan jika aku kehilangan itu.

Q. kata Jepang yang sering Anda gunakan?
"
まあ まあ" (T / N: "maamaa" = begitu-begitu)

T. Jika besok adalah akhir dari dunia, apa yang akan Anda lakukan? Juga, apa yang akan Anda makan?
Aku ingin terus bernyanyi.
Hal terakhir yang saya ingin makan (Editor's note: tanpa ragu-ragu) "Hitsumabushi" (T / N: Deging panggang dibalut dalam beras)

T. moto Anda?
Terus maju.

T. Beritahukan kami apa yang Anda pikirkan ketika Anda pertama kali datang ke Jepang.
Aku merasa bahwa ada selera yang kuat mengenai fashion dan karakter.

T. Apa tempat favorit anda di Jepang? Juga, tempat macam apa yang kamu suka?
Odaiba. Meskipun pusat kota, Anda dapat melihat laut dan pantai. Aku suka tempat-tempat dengan pemandangan alam yang terbaik.

T. Beritahukan kami apa pendapat Anda setelah melihat JJ.
Penuh dengan cewek-cewek imut ~ (tertawa)

Q. Dalam JJ, fashion dan gaya rambut perempuan seperti apa yang kamu suka?
Untuk fashion, saya suka pakaian yang terkoordinasi terdiri dari beige, off-putih dan warna lembut lainnya. Untuk rambut, aku suka lady-like, bercahaya dan halus.

T. Terakhir, sebuah kata untuk pembaca JJ!
Silakan menghabiskan Hari Valentine dengan seorang pria yang Anda suka. Jika Anda tidak memilikinya ... Apakah tidak bisa menjadi diriku!? (tertawa)

Indo trans: debs@milkysu-indo
Shared by: milkysu-indo

0 komentar:

Posting Komentar

My music


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net