Minggu, 24 Januari 2010

[TRANS] JJ Magazine – “The Very Best Of Tohoshinki” Part 2


Yuchun

T. Apakah Anda memiliki kenangan di Hari Valentine?
Tahun lalu, pacar adikku memberiku sepotong kecil cokelat.
Itu menyakitkan, tapi aku bahagia. (tertawa)

T. Apakah ada gerakan wanita yang kamu anggap "memikat"? Isyarat yang menarik bagi Anda?
Aku suka melihat mereka mencuci piring atau tanpa make up, yang jarang terjadi. Aku tidak terlalu suka jika mereka terlalu vulgar.

T. Apakah hal yang membuat Anda pergi "
キュン " ketika cewek berbicara dengan Anda? (T / N: membuat jantung anda berdebar)
Ketika mereka memuji saya pada sebuah lagu yang saya ciptakan.

T. Makanan yang Anda mau yang dibuat oleh orang yang Anda inginkan?
Masakan makanan rumah, hal-hal seperti sup miso dengan tahu ...

T. Di mana kau pergi untuk kencan pertama Anda?
Jalan yang merupakan rute kembali dari sekolah ke rumah pacar saya.

T. Ketika Anda jatuh cinta, apakah Anda tipe setia (T / N: lengket) atau tipe acuh tak acuh?
Apakah itu menghubungi atau bertemu, aku tipe setia.

T. Apakah Anda mengubah sikap Anda di depan cewek?
Di depan pacar saya, saya lakukan, karena saya ingin menunjukkan diri saya yang sebenarnya.

T. mimpi Anda ketika Anda masih kecil?
Seorang pemain basket atau pembalap mobil.

T. Bagian dari tubuh Anda yang Anda sukai?
Saya mencintai dahi saya yang lebar. Kamu bahkan dapat bermain sepak bola di dahi ini! (Editor's note: Untuk menyundul)
(T/N: Yuchun mengartikan bahwa dahinya cukup besar bagi Anda untuk bermain sepak bola di atasnya, tapi disalahartikan Editor itu.)

T. Sesuatu yang mutlak yang harus dilakukan atau suatu tempat yang harus anda kunjungi ketika datang ke Jepang?
Toko Ramen.

Q. hal-hal baik tentang Jepang, Amerika dan Korea?
Untuk Jepang, makanan lezat tak peduli itu apa!
Amerika adalah negara dengan banyak kebebasan.
Korea adalah tempat di mana saya tinggal bersama dengan keluarga saya.

T. Anda melakukan Taekwondo (T/N: seni bela diri korea) di depan Presiden Korea sebelumnya, kapan kamu mulai mempelaharinya?
Aku mulai belajar ketika saya bergabung dengan Pramuka di Kelas Ketiga.

T. Apa fashion terbaru yang Anda sukai?
Ugg boots style!

T. Apa jenis aksesori yang Anda selalu pakai?
Hadiah perak yang saya terima dari adik saya. Itu adalah jimat.

T. Sekarang, apakah ada sesuatu yang Anda kumpulkan?
Piring. Meskipun saya tidak bisa masak, itu membuat saya merasa senang ketika aku melihat piring cantik. Aku membeli piring dan memberikannya kepada ibuku sebagai hadiah.

T. Apa kata Jepang yang Anda ingat baru-baru ini?
"
うるわしゅう" (T/N: Sebuah cara yang sangat tepat menyapa seseorang)

T. Sebuah lagu yang Anda harus nyanyikan di Karaoke?
Masaharu Fukuyama's "
最爱" (T / N: "Saiai": Beloved)

T. Beritahukan kami apa pendapat Anda setelah melihat JJ.
Fotografi tampaknya benar-benar sulit.

Q. Dalam JJ, fashion dan gaya rambut perempuan seperti apa yang kamu suka?
Saya suka yang sederhana dan gaya celana yang alami. Untuk gaya rambut, saya pikir lebih baik jika sesuai dengan orangnya, tetapi pada dasarnya selama tidak terlalu rumit.

T. Terakhir, sebuah kata untuk pembaca JJ!
Hari Valentine segera tiba??
(tertawa) " うるわしゅう"

Indo trans: debs@milkysu-indo
Shared by: milkysu-indo

0 komentar:

Posting Komentar

My music


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net