Minggu, 24 Januari 2010

SPECIAL VALENTINE - The Very Best Of Tohoshinki!


Memberitahu Anda segala sesuatu yang Anda ingin tahu ~ 100 Tanya-Jawab Tohoshinki

T. Dapatkah Anda memberi tahu kami apa pendapat Anda tentang ALBUM TERBAIK pertama Anda, yang akan dirilis di 17 Februari nanti?

Yunho: Album terbaik ini mencakup banyak lagu baik dari debut kami sampai sekarang ... ini berisi kenangan kami yang tak terhitung. Melalui album ini, Anda dapat merasakan setiap bit kecil pertumbuhan yang Tohoshinki dibuat! Secara harfiah ini adalah esensi Tohoshinki.

Changmin: 5 tahun belakangan kegiatan kami di Jepang semua direkam dalam album ini. Para anggota mencoba yang terbaik, dan para penggemar memberikan dukungan mereka ... Setiap saya mendengarkan lagu ini, banyak kenangan datang ke pikiran.
Ini adalah kompilasi dari karya terbaik yang kita paling percaya diri (yakin).

Jejung: Saya bisa dengan yakin mengatakan bahwa ini adalah album terbaik kita! Sampai sekarang, kami sudah bekerja di Jepang selama 5 tahun, dan di antara, inilah fakta bahwa Tohoshinki telah tumbuh, dan pertumbuhan ini berkat dukungan dari semua fans kami. Semuanya, terima kasih banyak.

Yuchun: Melalui album ini, kita dapat kembali menghidupi semua kegiatan masa lalu yang kita lakukan, jadi ini adalah album yang sangat penting bagi kami. Hati kita dipenuhi dengan semua kenangan berharga dan emosi. 5 tahun berlalu dalam sekejap, namun juga memuaskan. Saya berharap fans kami dapat mendengarkan album ini.

JunSu: Ini adalah album terbaik pertama Tohoshinki. Ini adalah sebuah "5 tahun kenangan" penyusunan kehidupan Tohoshinki di Jepang. Saya berharap bahwa orang-orang yang mendengarkan album ini akan merasakan pertumbuhan Tohoshinki, serta pesan yang kita coba sampaikan pada semua orang.

Indo trans: debs@milkysu-indo
Shared by: milkysu-indo

0 komentar:

Posting Komentar

My music


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net