Rabu, 17 Februari 2010

[Trans] G-Dragon, “I’m close with the DBSK Sunbaes.”


"Baru-baru ini, saya telah beristirahat banyak sejak konser solo. Banyak batasan aku tidak seperti clubbing, tidak ada alkohol dan tidak ada pacar yang dihapuskan. Aku sudah bertemu teman-teman dan pergi clubbing, dan pergi berbelanja di Dongdaemoon di pagi hari juga. Ada foto saya dengan sebuah pakaian jadi aku bertanya "Apa pakaian-pakaian ini?" Dan orang yang berkata "Mereka G-Dragon gaya ', tidak mengakui saya. (tertawa) "

2009 merupakan tahun yang penting untuk G-Dragon (Real name: Kwon Jiyong, 23). Itu berarti tahun di mana ia menunjukkan album sendiri dan konser kepada dunia. Dia juga tahu bagaimana cara terbaik untuk bersantai di akhir beban kerja yang signifikan sekarang yang sudah itu sudah 5 tahun sejak debutnya.

"Dulu saya mencoba berbicara dan bertindak semua keren dan canggih ketika saya pergi ke upacara penghargaan, tetapi baru-baru ini saya pergi ke satu ini hanya berpikir itu adalah seperti sebuah pesta. Aku mengenakan jins dan mengambil anak anjing dan memiliki waktu yang tepat. Saya bertemu banyak orang lain dan tidak terlalu memerhatikan dari kamera. Aku berteriak ketika aku sedang bersenang-senang dan bersenang-senang menjadi bagian dari penonton. "

Dia juga berteman dengan banyak penyanyi dari lembaga manajemen yang lain. Terutama SM Entertainment's DBSK, sunbaes mereka di Jepang dan Korea.

"Saya baru saja menjadi dekat dengan saya sunbaes di DBSK. Di masa lalu dulu ada banyak yang tak terlihat persaingan antara lembaga yang berbeda namun karena kita sama-sama dalam kelompok-kelompok kita semua memiliki banyak kesamaan. Hero JaeJoong hyung mendekati saya terlebih dahulu. Setelah itu saya alami berteman dengan YooChun dan JunSu hyung hyung dan saya menyadari bahwa saya bisa menjadi dongsaeng juga. "

Dia akan mengganggu para DBSK hyungs untuk membeli makanan untuknya ketika mereka tinggal di Jepang, dan mereka memberinya banyak nasihat.

"Aku mengagumi mereka karena mereka akan selamat di negara yang berbeda dengan budaya yang berbeda. Tidak peduli apakah orang SM atau JYP atau apa pun lagi, aku suka semua orang. Kadang-kadang hanya datang kepada saya bahwa 'Aww orang itu pasti telah melalui banyak kesakitan' atau 'Saya harus memberitahu orang ini nasihat ini'. Saya rasa hati kita semua membuka terhadap satu sama lain sekarang. Saya akan suka kalau kita hubaes (yunior) akan muncul dan berbicara kepada kami juga. "

Tapi dia masih di masa mudanya dan memiliki ketakutan tentang masa depan.

"Aku harus terus berjalan. Tahun ini Daesung dan TOP's solo album akan keluar dan akan Big Bang's pada akhir tahun. Meskipun aku ragu semuanya akan berjalan persis seperti yang direncanakan. Kami akan merencanakan segala sesuatu terlebih dahulu dan kemudian menyesuaikan waktu pelepasan tergantung pada seberapa cepat pergi produksi. "

Sebagai pemimpin tim, dia harus diingat anggota lain kegiatan serta kelompok.

"Ini akan banyak menangani untuk Daesung untuk menyiapkan album solo sendiri jadi saya pikir saya akan harus memberinya banyak nasihat. Daesung mungkin akan melakukan R & B balada. Ini akan sedikit berbeda dengan gaya Big Bang musik. Dan TOP itu pasti akan hip-hop. Aku pikir aku akan membantunya bekerja di beberapa lagu. "

Big Bang berencana untuk kembali pada 2010 dengan sebuah album baru dan penampilan baru. Seperti biasa, selanjutnya adalah selalu yang paling penting.

"Kita harus bergerak maju sebagai Big Bang lagi. Saya pikir kami hanya berdiri di tempat selama dua album. Bukan berarti saya tidak menyukai mereka, tetapi mereka hanya tidak lepas landas seperti aku ingin mereka. Jika saya tidak suka bagaimana album berikutnya ini ternyata baik, saya mungkin akan membenci diriku untuk itu. Kita harus bergerak maju, bahkan jika itu hanya setengah langkah. Sekarang bahkan Seungri tidak lagi di bawah umur, aku berpikir dalam album berikutnya ini kami akan memamerkan lebih dari sebuah gambar jantan daripada kekanak-kanakan satu. (tertawa) "

G-Dragon telah menangkap kami tidak siap dengan menjadi seorang laki-laki. Keberaniannya telah sangat mempengaruhi negara kita industri musik, dan menciptakan sebuah legenda. Bentuk apa yang akan legenda ini mengambil-Nya? Saatnya untuk duduk dan menonton legenda terungkap.

Seri wawancara berikutnya akan Daesung dan kemudian Dara.

0 komentar:

Posting Komentar

My music


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net