Rabu, 17 Februari 2010

[Trans] 100217 Long Line for Tohoshinki’s First Best Album, Competition between Stores for Best Album

Pada tanggal 16, album terbaik pertama dari grup tari korea populer Tohoshinki, "SELEKSI TERBAIK 2010", tiba di toko-toko dari HMV Jepang, dan di depan toko HMV terkemuka di Shibuya, ada garis panjang sekitar 100 fans yang sedang menunggu untuk album yang akan dijual.

Menurut toko, mayoritas antrian adalah wanita, denga
n berbagai pilihan dari siswa untuk ibu rumah tangga. Keberhasilan toko Shibuya dikatakan karena merupakan satu-satunya toko di HMV rantai yang memegang pameran dari anggota 'kostum.

Tohoshinki album terbaik yang datang dalam tiga versi berbeda telah mengambil atas 3 bercak CD HMV penjualan album peringkat tepat setelah itu pergi pada penjualan online dan di toko at 4pm pada tanggal 2 / 16.


Selain itu, toko-toko HMV lain di Jepang memiliki kampanye yang disebut "Tohoshinki Pendukung Kampanye". Kampanye meliputi berbagai proyek seperti "Tohoshinki's Lookalike Contest", "HMV Tohoshinki's Popular Song Voting Kampanye", HMV Terbatas Asli Presents "HMVxTohoshinki bekerjasama Notebook", dll yang bertujuan untuk mendorong pelanggan untuk membeli album di toko-toko.

----

T / N: Rasanya seperti toko-toko yang berbeda di Shibuya yang bersaing satu sama lain untuk album terbaik. Mereka memiliki Tohoshinki pameran pakaian berbeda di masing-masing toko di Shibuya.

0 komentar:

Posting Komentar

My music


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net