Rabu, 17 Februari 2010

[Trans] 100215 Yu Kigoshi blog‏

* T / N Dia adalah pengarang buku "東方 神 起 の 秘密" (Tohoshinki's Secret).
Dia tampaknya benar-benar seperti orang Korea / budaya / hal-hal secara umum.
Hanya bagian yang diterjemahkan disebutkan tentang Tohoshinki

Saya menerima surat yang indah!


Paling atas adalah seseorang yang mengirim surat sangat sering dan bahkan saya ingat nama mereka (^ ∇ ^)
Very nice menulis. Aku punya aa lisensi di kaligrafi tapi ... i am tidak baik dengan pena.
Jika Anda akan belajar di luar negeri ke Korea tolong katakan padaku! Aku akan memperkenalkan beberapa restoran besar!

Yang kedua adalah dari orang muda ♪
Tampaknya mereka baca "Tohoshinki's Secret", dan menulis saya banyak hal yang membuatku bahagia ヾ (@ ^ (∞) ^ @) ノ
Salah satu dari mereka tampaknya menjadi Jaejoong's fan! Aku mengerti mengapa kau menyukainya!
Saya lebih tua daripada dia dan dia membuat saya berpikir seperti saya mau adik laki-laki seperti dia.

JJ "saudara tua, apa kau makan? Anda punya dompet anda? saudaranya, kau terlalu kurus jadi anda harus makan dengan baik! "
Me "Aku tahu-! dewa, Anda khawatir begitu banyak ... "

Woops. Aku berada di khayalan. Sebuah aneh satu juga. dan i berada di khayalan dalam bahasa Korea.

Ada satu orang yang punya pertanyaan!

T. Apakah favorit Anda bagian dari anggota?

Pertanyaan besar ~!

Yunho: Aku akan mengatakan bagaimana dia jantan. Juga i think kita berpikir sama.
that's just what i think tapi ... jadi sama yang i cant pikir kami orang asing.

Jaejoong: Aku mendengar banyak ketika saya mewawancarai para guru sekolah menengah tetapi ia menempatkan dirinya di sepatu orang lain sebelum apa-apa.
Putri selalu berkata "Selalu memikirkan perasaan orang lain sebelum Anda mengatakan atau melakukan sesuatu. Kemudian Anda wont masuk ke dalam perkelahian dan menyakiti orang lain ". Jaejoong benar-benar mengerti hal itu.

JunSu: Dia memiliki jenis suara favorit saya. Bahkan ketika ia gagal dalam sesuatu dia kembali berdiri dan mencoba untuk mencapai cita-citanya untuk mengatasi ketakutannya. Bulan Yonho guruku juga mengatakan bahwa bagaimana dia melakukan yang terbaik dan bagaimana ia memperlihatkan sisi lucu lucu.

YooChun: Keluar dari 5 Aku ingin wajahnya yang paling. Juga sama seperti JunSu tapi suaranya sangat mengagumi.

Dia memiliki suara yang kuat namun kepribadiannya adalah bahwa hes jadi sangat kesepian. Teman saya kadang-kadang minum alkohol dengan YooChun dan begitu saya mendengar tentang kehidupan pribadinya tetapi, hes jadi sangat kesepian. (Sejak kehidupan pribadinya i wont menulis apa pun)
Kesenjangan antara kehidupan normal dan ketika ia berdiri di atas panggung dengan keyakinan semacam itu adalah apa yang membuat saya tertarik padanya.
I juga terlalu merasa kesepian, ketika saya perhatikan i am selalu mengunyah Mcdonald's jerami.
apa? Anda tidak minta ceritaku? (lol)

Changmin: Keyakinan dan perasaan yang kuat terhadap menyanyi yang kehilangan wont ke hyungs, dan bagaimana ia yang ketat.

Dia berlatih sampai ia sendiri yakin, dan bahkan jika ia mencoba hes yang paling dan masih belum yakin dia marah pada dirinya sendiri bahwa itu membuatnya sobek. Saya merasa bahwa saya benar-benar benar-benar perlu belajar menjadi ketat seperti dia.

Ada begitu banyak hal yang saya sukai tentang mereka namun akan lama jadi mungkin lain waktu ( ̄ ▽ +  ̄ *)

selanjutnya adalah!



Ini Tohoshinki's Morinaga versi!
dan juga di sebelah kanan ada gambar saya ketika saya digunakan untuk model pada cokelat!
Ini benar-benar menakjubkan.
Untuk kedua tampaknya seperti saya adalah bagian dari Tohoshinki dan itu membuat saya bahagia.
Aku akan menggunakan Barang Rirrakuma juga!


※ laptop kecil ini adalah di mana "Tohoshinki's Secret" ini dibuat (; '▽ `A"

Setiap satu huruf saya baca membuat saya penuh dengan perasaan hangat.
Saya benar-benar bersyukur dan juga memberi saya kekuatan.

Dan jika Anda ingin mengirim surat jika Anda melihat buku "Tohoshinki rahasia" atau Anda bisa melihat di bagian belakang buku saya pikir saya akan mengatakan alamat o (^-^) o dan jika Anda menambahkan "Untuk Kigoshi Yu "itu harus baik!

Harap tidak keberatan saya hadiah (* ^ ー ^) ノ Hanya surat membuatku bahagia.
Tapi semua hal yang terkirim akan digunakan seperti ini dan berharga dengan hati-hati!
Tolong beritahu saya mengucapkan terima kasih lagi ♪

Komapsumnida ♪

0 komentar:

Posting Komentar

My music


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net