Rabu, 24 Februari 2010

[Trans] Vivi magazine April Issue part 4

mengejar ketinggalan dengan bagian 1 | bagian 2 | bagian 3

* T / N silahkan merujuk ke bagian 2 sebelum membaca ini. Bagian 2 kita diterjemahkan sisi kanan. Sekarang sisi kiri dan bagian bawah halaman di bawah


I Like Jenis ini hairstyle!

Changmin: Sambil berkata "Aku tidak baik" ia selesai segera. "Aku ingin menjadi agak panjang lebih panjang dari bahu. Sedikit wavey dan warnanya agak coklat * tertawa * "Kata" agak "tampaknya menjadi booming.

Yunho: "Aku buruk di gambar" katanya sambil tersenyum kecut. "Aku suka rambut panjang lagi dan aku membuat warna rambut hitam, tapi aku tidak punya perasaan khusus untuk itu. Dan aku suka rambut bergelombang tampak alami. "Ketika ia menatap gambar jadinya ia mulai tertawa mengatakan" ahaha itu hantu! ".

Jaejoong: Setelah selesai berpikir untuk sementara, dengan sentuhan lembut ia mulai menggambar dengan hati-hati. "Aku suka rambut cewek ketika mereka datang ke dada mereka dan saya suka warna cokelat lebih banyak. Juga setelah mencuci dan mengeringkan rambutnya aku seperti meringkuk alam yang dihadapi di luar. "

YooChun: "Aku buruk menggambar" ia mengulangi berkali-kali sementara menggambar. "Aku suka cewek tanpa poni. Saya lebih suka hitam tapi apa pun yang cocok baik-baik saja. Kecuali itu seperti pirang. Aku tidak suka cewek yang bertindak cute. Aku suka cewek alami. "

JunSu: la pena dan hati-hati memilih gambar. "Hari ini Aku suka cewek yang bisa terlihat manis, feminin, dan seksi. It's a little Japanese people-ish. * tertawa * "


Citra Vivi? Membayangkan kencan dengan seorang gadis? Dengan pose yang Anda sukai, katakan keju!!

Yunho yang berada di gambar dengan Rika-chan boneka, berpikir dan berkata "kamera harus berada di sini". Setelah berpikir dan mencoba pose yang berbeda ia memilih untuk membiarkannya menekuk satu kaki kembali! Sementara Changmin sedang memetik sebuah sikap diam-diam ia telah begitu banyak kekuasaan yang sepatu boneka jatuh. Ketika dia berkata "ah ... begitu sulit" dia memilih "model berpose". Jaejoong yang membiarkan pose alami boneka mengatakan dia tampaknya yakin bahwa ia juga mengatakan "terlihat baik". YooChun yang segera biarkan boneka itu terlihat seperti shes berbalik berkata "ini adalah pose yang datang ke kepala saya yang pertama". Bahkan staf yang mengatakan "bagaimana manis". Di sisi lain JunSu lucu membuat boneka melakukan split. Semua orang di sana mulai tertawa terbahak-bahak. Ia mencoba untuk mengambil gambar sehingga akan keluar bagus dan mengambil gambar berulang-ulang.

0 komentar:

Posting Komentar

My music


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net