Senin, 22 Februari 2010

[News] 100221 Yunho and Changmin Sent Messages to Kangta’s Fan Meeting

Innolife.net Berita
2010/02/21 (Sun) 19:06
-Sebagian diterjemahkan -

Singer Kangta mengadakan pertemuan penggemar setelah diberhentikan dari dinas militer pada sore hari 20.

600 penggemar dari Korea, Jepang, Hong Kong, Cina dan bagian-bagian lain dunia mengisi pusat seni perempuan kuliah di Seoul, Korea di mana kipasnya pertemuan itu diadakan.

Dia mengatakan kepada para penggemar, "Saya belajar banyak dalam dua tahun terakhir saya dinas militer, dan ada saat itu adalah sulit tetapi keputusan saya untuk pergi ke sana dan saya sangat bersyukur bahwa para penggemar menunggu untuk saya. Saya pikir saya akan banyak menangis
hari ini, tapi saya dipenuhi dengan kebahagiaan berada di sini, jadi aku tidak menangis. Saya ingin melakukan sebanyak mungkin di masa depan untuk menyampaikan terima kasih kepada para penggemar. "

Setelah pertemuan kipas waktu sekitar 90 menit, Kangta berjabat tangan dengan semua penggemar 600 mengungkapkan apresiasi.
Pada pertemuan penggemar Kangta, Yunho dan Changmin dari TVXQ dan lain-lain pesan video yang ditampilkan.
Kangta akan memiliki pertemuan penggemar di Tokyo dan Beijing juga.

0 komentar:

Posting Komentar

My music


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net