Rabu, 24 Februari 2010

[Trans] Vivi magazine April Issue part 5

-Dengan lagu saya pikir semua orang menjadi terlalu. Jika Anda dapat memberitahu kita "sebagai manusia" bagaimana kalian memikirkan diri sendiri. Jika Anda dapat mulai dengan titik baik dan buruk titik.

Jaejong: saya bagus? Bagus ... umm bagaimana aku tidak berpikir bahwa aku yang paling penting. Aku bukan tipe orang. Saya selalu berpikir tentang orang lain. Itu sebabnya saya menolak cant orang. Aku tidak ingin menyakiti orang lain sehingga saya cenderung menerima apa-apa. Golongan darahnya O orang tampaknya seperti itu. Ini adalah rahasia tapi aku benar-benar stres. Aku terus dan terus di dalam dan kemudian aku meledak! berkata "Aku sedang memegang di sepanjang waktu!" * tertawa * itu sebabnya orang bilang aku menakutkan ketika saya marah.

YooChun: baik saya adalah bahwa saya memiliki hati yang hangat * tertawa *. Buruk saya adalah bahwa akhir-akhir ini saya tidak ingin keluar dari rumah saya. Aku agak bosan pergi keluar.

JunSu: saya tidak memiliki hal yang baik. * tertawa * Well, aku tidak melihat sendiri. Apa yang dikatakan orang tentang diriku adalah bahwa aku menentukan. dan aku biasanya orang yang positif. Saya buruk adalah .... Saya tidak punya * tertawa * itu bohong. Aku punya banyak. Yang paling adalah bahwa aku suka kehilangan bahkan jika itu sesuatu yang kecil. Aku tidak akan pernah menerima bahwa aku tersesat. Tapi akhir-akhir ini saya tumbuh dan saya tidak mendapatkan seperti marah tetapi sebagai seorang laki-laki itu bukan hal yang buruk untuk tidak ingin kehilangan benar!?

Yunho: Setelah saya masuk ke sesuatu yang aku benar-benar berkonsentrasi pada hal itu. dan aku tidak akan pernah menyerah sampai aku mencapainya. Aku pikir aku orang yang penuh gairah. Saya cenderung tidak bisa melihat apa-apa kecuali bahwa meskipun. Bahkan jika semua orang memanggilku. sebagian besar waktu i cant mendengarnya. Keseluruhan i guess i have a jantan kepribadian dan ... aku tidak tahu. Jadi saya tidak mengerti bagaimana perasaan gadis banyak * malu *. Aku pikir aku romantis di cara saya sendiri, tetapi gadis-gadis yang keras ..

Changmin: Aku tidak tahu apakah saya harus mengatakan sendiri tapi termasuk bagian yang buruk tentang diriku sendiri aku seperti diriku. I'ma darah lengkap tipe B dan marah pendek tapi karena aku punya sisi dalam diriku aku berpikir bahwa itu memunculkan sisi baik saya. Aku biasanya orang yang pendiam dan pemalu tapi begitu kita menjadi benar-benar dekat aku bicara banyak dan dapat memiliki banyak menyenangkan. Saya pikir tipeku adalah bahwa dengan pf sekelompok kecil orang yang saya bisa mengenal mereka dalam meluangkan waktu. Semuanya itu berarti bahwa segala sesuatu kecuali bagian buruk s saya semua baik. Meskipun tentu saja itu lelucon * tertawa *

- Oke sekarang cowok macam apa kamu, jika hal cinta?

Yunho: Aku tipe orang yang benar-benar mendapat ke dalamnya dan cant melihat apa pun di sekitar saya! ... Tapi aku belum punya banyak hubungan jadi aku tidak benar-benar tahu.

YooChun: Saya dulu juga seperti itu. Seseorang yang jatuh sepenuhnya ke dalamnya. Begitu aku menyukai seseorang aku selalu berpikir "itu dia pasti!" Tapi sekarang aku dapat mendengarkan apa yang orang-orang di sekitar saya katakan padaku sejak jatuh sepenuhnya ke mereka tidak berhasil keluar.

JunSu: I'm keduanya. Saya telah mengalami keduanya jatuh ke dalam-dalam dan menjadi benar-benar tenang. Lingkungan saya benar-benar efek bagaimana saya bisa memiliki hubungan jadi aku benar-benar tidak tahu bagaimana yang akan berubah. Tapi jika saya ingin bisa tidak berpikir tentang hal ini terlalu banyak dan menjadi wajar.

Changmin: Bagi saya satu-satunya waktu aku tidak bisa melihat apa pun di sekitar saya hanya cinta pertama saya. Setelah itu aku tenang. Setidaknya tidak begitu ke ke titik itu efek pekerjaan saya. Hanya cinta pertama saya um ... aku gila tentang jatuh cinta * tertawa getir *

Jaejoong: Saya pikir saya berbeda tergantung pada orang itu. Jika orang itu agresif mungkin aku akan menjadi terlalu agresif. Tapi jika tidak saya rasa saya akan menjadi lebih sederhana. Tetapi setiap tipe cewek Aku akan melindunginya tidak peduli apa. Itu sebabnya saya bekerja keluar untuk menjadi kuat * tertawa * Di Jepang sekarang merumput anak laki-laki (non-agresif anak laki-laki) yang populer tapi saya rasa orang harus bisa melindungi gadis begitu saya ingin menjadi seorang anak laki-laki karnivora (agresif anak laki-laki).

- Bagaimana dengan orang lain? Bagaimana Anda akan melindungi perempuan?

Changmin: Jika selama kencan kami dan kami tiba menyerang jika situasi itu maka aku akan meletakkan pacar saya di sebuah taksi pertama dan membiarkan dia pergi. Kemudian, bahkan jika aku melarikan diri mati-matian dia tidak akan melihat saya * tertawa *

JunSu: Aku akan membawa pacar saya dan lari!! Aku berlari cepat di jadi saya memiliki keyakinan untuk dapat melarikan diri!!

YooChun: Jika saya harus berpikir benar-benar realistis aku akan menelepon pacar saya dan manajer saya, sementara dia memanggil aku akan berjuang dan berusaha untuk membuat waktu. Aku biasa melakukan Taekwondo jadi saya pikir saya bisa menghentikannya sebentar.

Yunho: Aku digunakan untuk melakukan Aikido jadi aku "d berkelahi juga. Oh, tapi mungkin yang tidak baik untuk melawan ya sebagai seniman. Well it's pengawal! yeah pengawal. Yang paling penting adalah perasaan pacar saya dan keselamatan!

- Kalian semua sangat bisa diandalkan! Akhirnya pria macam apa yang Anda inginkan?

Yunho: Aku mengatakan hal ini banyak tapi yang saya melihat sampai dengan yang paling adalah ayahku. Seperti ayahku ingin aku bisa memberi banyak orang keberanian. Itu sebabnya aku melakukan pekerjaan sukarela sekarang. Tapi dari semua impian saya ini adalah yang paling penting.

Changmin: Aku ingin menjadi seorang pria yang bisa membuat keluarga yang hangat. Untuk mencapai bahwa saya membutuhkan lebih banyak cinta itu. Harus realistis aku harus kuat dan punya uang.

Jaejoong: Aku ingin menjadi seorang ayah muda. * malu * Saya ingin menjatuhkan / mengambil anak saya dari sekolah. Tetapi dunia ini penuh dengan bahaya jadi saya takut untuk menjadi ayah anak perempuan, jadi aku ingin anak laki-laki.

YooChun: Aku ingin menjadi seorang pria dengan percaya diri. Sepertinya seseorang dengan keyakinan yang tahu apa yang mereka perlu lakukan pada waktu itu.

JunSu: Sama dengan saya. Aku ingin memiliki keyakinan terhadap segala sesuatu. Dan mudah-mudahan kalau aku bisa dapat terus bernyanyi.

0 komentar:

Posting Komentar

My music


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net