Minggu, 21 Februari 2010

[Trans] Spur Magazine April – Sepcial Interview with Changmin

Wawancara Khusus
tertawa, berbicara, berpikir.
Ke-22 tahun yang paling bersinar sekarang.
Wajah sejati Changmin, dengan hati nurani.



Going belakang berusia 22 tahun yang tubuhnya juga proporsional dan ekspresi wajah gagah.

Pada awalnya dia bingung karena itu solo pertama pemotretan. Sebagai rana kamera echos gerakannya dan ekspresi menjadi seolah-olah ia sedang di atas panggung.

Ada suara-suara "begitu tampan" penuh di studio. Ketika ia mendengar kata-kata ini ekspresi wajah kendur dan tampak malu-malu saat ia tersenyum. "Aku tidak benar-benar orang yang agresif sehingga saya jarang membuka diri kepada orang-orang i bertemu untuk pertama kalinya. Semakin aku menghabiskan waktu dengan seseorang yang lebih aku bisa juga secara alami dekat. It goes sama untuk anak perempuan. Sebelum mendekati mereka segera aku meminta orang-orang di sekitar saya "orang macam apa dia?" Saya harus riset dan kemudian saya datang dengan rencana. Apakah saya tidak terbawa? tidak, saya tidak akan menghakimi hanya karena apa seseorang berkata. Aku akan mencoba berbicara dengannya untuk melihat apakah informasi yang tepat * tertawa *. Bagaimanapun pendekatan saya sedikit demi sedikit. "

Ketika ia berbicara matanya tampak berubah-ubah dan misterius. Ini mungkin merupakan percikan sesaat dia sebagai hes berubah menjadi dewasa.

"Anak-anak saya suka di masa lalu selalu mengatakan saya 'Aku tak tahu apa yang Anda pikirkan'. Aku mencoba untuk mengatakan kepada gadis yang aku mencintainya sehingga dia tidak merasa khawatir dan saya mengatakan kepadanya di mana saya, apa yang saya lakukan, dengan siapa. Tapi apakah itu membuat seorang gadis merasa khawatir bahwa saya tidak berbicara sebanyak orang lain ...? ah .. gadis misterius bagiku. "


Changmin sama seperti setiap 22 tahun dan peka terhadap mode. Selama pemotretan ia berkata, "Warna aku agak seperti sekarang adalah ungu." "Aku suka gaya ini (pg.136)" "Ini agak aneh untuk mengatakan sendiri tapi aku tinggi sehingga saya mencoba untuk memilih pakaian yang membuat garis tubuhku tampak langsing. "

Ketika dia memilih pakaian Anda dapat melihat selain dari kepribadiannya.

"Ketika saya pergi ke Prancis, aku mencoba jaket tanpa melihat label harga dan aku merasa seperti 'ini baik' dan aku melihat label harga dan hal itu begitu mahal hingga aku merasa ekspresi wajahku mengeras. Aku berpikir apakah aku harus membelinya dan aku bertanya kepada pegawai toko 'hal ini sesuai dengan saya? "Dan tentu saja mereka menjawab' itu cocok! membelinya! '* tertawa * dan untuk sementara aku berpikir apakah aku harus membelinya dan saya pikir' oke, aku akan membelinya! ". Aku jarang melihat pakaian saya seperti itu saya akan membeli langsung. "

"Hal yang meninggalkan memori yang paling terakhir adalah film 'Gran Torino'." Orang yang tidak menunjukkan ekspresinya dengan mudah berkata "tidak sadar i teared up" sepertinya kata-katanya menunjukkan hati yang nyata.

"Ini bukan sesuatu yang spesifik tentang cerita atau adegan namun karakter apa yang dikatakan dan dilakukan. Itu membuat saya berpikir tentang hidup. "

Lalu apa artinya hidup Anda, Changmin? Dengan ekspresi wajah yang tidak dapat dijelaskan dia menulis di atas meja '?' Dengan jarinya. "Saya ingin menemukan jawaban tetapi bahkan jika saya tidak waktu berpikir 'apa hidup?" Akan membuat saya tumbuh. Aku percaya bahwa walaupun begitu pertanyaan tanpa sebuah jawaban yang saya mencoba untuk menikmati berpikir tentang hal itu. Hari ini aku benar-benar berpikir positif. Kembali pada hari-hari meskipun aku mencoba terbaik saya aku merasa seperti itu tidak pernah cukup baik. dan aku sering menyalahkan diri sendiri tapi sekarang bahkan jika aku cant mencapai tingkat kupikir aku bisa saya berpikir 'ini sudah sesuatu yang dilakukan. lain kali sakit mencoba untuk tidak menyesal. "Saya mencoba untuk berpikir positif, seperti ini sedikit demi sedikit aku ingin lebih dekat dengan cita-cita saya 'orang yang memiliki ketenangan dalam hatinya.'".

Ini mungkin hati nurani-nya yang membuatnya bersinar.

0 komentar:

Posting Komentar

My music


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net