Minggu, 21 Februari 2010

[Trans] 100218 CDDATA March Issue – Jaejoong’s Part

Sejak awal, Jaejoong belum takut orang-orang asing, tidak seperti YooChun.

Ketika ia tidak bisa berkomunikasi menggunakan kata-kata, Jaejoong suka menggunakan bahasa tubuh.

Ketika Mr A (saya tidak yakin siapa) saja bertemu dengannya, dia mengatakan bahwa tubuh Jaejoong mengagumkan dari semua latihan, dan rambutnya turun ke bahu. Ia memberi kesan orang dewasa, tapi ia benar-benar seperti anak-anak - sangat berbeda dari kesan pertama (dia mendapat dari dia).

Jaejoong tidak suka makan sendirian. Dia penyanyi utama dalam grup, tapi dia tidak berdiri di depan selama wawancara; ia mendengarkan apa yang dikatakan anggota lain. Dia pikir dengan yang lain 'jawaban, dan kemudian melakukan sendiri berpikir sebelum membuka mulutnya. Hal ini membuat dia sangat mudah bergaul. Namun, jauh di dalam hatinya, ada kesepian - Jaejoong adalah pemuda semacam ini.

Juga, lagu-lagu yang dapat mengungkapkan sifat-Nya, dan dapat membuat satu menangis adalah "Begin" dan "Bolero."

Dalam "SELEKSI TERBAIK 2010" album, Jaejoong mengambil "Love in the Ice." Ini lagu aslinya direkam di album 3 mereka "T." Itu (juga) dinyanyikan selama encore kedua di Tokyo Dome Concert mereka. Untuk para penggemar, ini sangat mengesankan. "Selama Tokyo Dome Concert kami, ini adalah lagu yang paling tak terlupakan karena banyak orang menangis. Saya sangat terharu, dan aku meneteskan air mata, juga. Sekarang, setiap kali aku bernyanyi ini, aku memikirkan bagaimana aku bisa terus bernyanyi. Ini benar-benar adalah suatu berkat. "-Jaejoong

Pada saat di mana impian dicapai dengan orang yang paling dihargai - setiap kali dia mendengar lagu ini, Hero akan selalu berpikir Samudra Merah.

0 komentar:

Posting Komentar

My music


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net