Minggu, 21 Februari 2010

[Trans] 100220 A message from a member of a resort that TVXQ went to

Aku tidak pernah membayangkan bahwa TVXQ's wawancara di 예다울 (Yedawol) akan menarik begitu banyak perhatian!
Berkat penggemar TVXQ begitu banyak komentar. (Saya harap semua orang akan mengalihkan semua perhatian hangat ke dalam perhatian kami 예다울!)

Oleh karena itu, dalam rangka untuk memuaskan rasa ingin tahu penggemar, kami akan posting ke gambar-gambar yang hanya pemilik 예다울 (Yedawol) telah! (* Menangis * aku tidak punya ide lain apa yang harus dilakukan! ㅠ. ㅠ)

(T / N: Dia adalah menggambarkan situasi ketika foto itu diambil)

Honk Honk! Seorang pemuda tampan menawan mengendarai mobil - Micky YooChun!
In-cinta-dengan-pemilik mobil 예다울 (Yedawol) jantung berdetak dua kali lebih cepat ketika melihat Micky.
Kemudian, ia mengambil gambar dengan kamera, tetapi pada jarak sejauh mungkin! (Apa seorang pengecut! Haha!)

--

Anyways, pada hari ketika TVXQ tiba, itu adalah hujan lebat dan itu berbahaya untuk mengemudi di jalan.
Untungnya, tidak ada kecelakaan terjadi dan kendaraan tidak rusak.
Manajer merasa khawatir dan bertanya apakah anak-anak masih lelah, namun mereka tetap tersenyum dan semua orang merasa senang.

Namun, JaeJoong agak malu karena ia tidak berbicara banyak. Saya mengerti bahwa itu pertama kalinya kami bertemu dan
tidak ada topik yang kita bisa mendiskusikan tentang, tapi aku melihat dia sedang berusaha yang terbaik dengan memberikan senyumnya.

--

Anak itu berkata bahwa mereka tidak tahu bahwa 예다울 (Yedawol) mempunyai ruang hiburan,
karena itu, mereka berpendapat bahwa mereka harus bermain untuk sementara waktu karena mereka sudah ada di sini.
Meskipun sudah waktunya untuk meninggalkan tempat, anak-anak terus bermain "Pertempuran Besi Fists"
dan Jae Joong begitu serius itu!

Awalnya saya berencana untuk membeli CD dan meminta tanda tangan mereka, siapa tahu, ada badai salju!
Dalam situasi seperti ini, aku tidak punya pilihan selain untuk mengganti CD dengan kertas A4 putih.
(Micky bilang, kalau ada kebutuhan, dia bersedia untuk menandatangani lebih.)

Kemudian, kami pergi untuk BBQ dan aku bertanya Micky apakah ia memerlukan sesuatu, saya terkejut, ia menjawab "Aku butuh cinta." (T / N: LOL)
Malam sudah larut dan anak-anak sedang menuju kembali. Meskipun suhu dingin, mereka tidak menutup jendela (mobil)
dan menyambut kami dengan berkat tahun baru.
Pada saat itu, aku berpikir untuk diri sendiri, "Mereka benar-benar orang-orang yang sopan dan hormat!"

--

Setelah kunjungan TVXQ, kolega dibahas untuk waktu yang lama dan kami berpikir bahwa selebriti yang dingin dan menakutkan.
Mengejutkan kami, mereka bahkan lebih bagus daripada orang normal, untuk memperluas bahwa saya tidak dapat menggambarkan dengan menggunakan pujian!
Saya berharap bahwa mereka akan tetap kuat, bangkit sebagai tampan Asia TVXQ dan diakui oleh dunia!
Staf kami akan selalu mendukung Anda!

Penggemar TVXQ, tolong dukung TVXQ lebih!

0 komentar:

Posting Komentar

My music


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net