Sabtu, 20 Februari 2010

[Trans] Ray Magazine April Issue – Welcome to Changmin’s room!



Changmin Data

Tanggal Lahir: 1988/02/18
Darah: B
Tinggi: 186 cm
Kebiasaan you cant fix: i tidur bicara ... ada apa-apa saya bisa berbuat apa-apa ....
Gerak Anda seperti untuk wanita: Ketika mereka sedang bingung
Apa kau takut sebagai seorang anak: saya menemukan Santa Claus tidak ada dan aku kehilangan kepercayaan terhadap dunia
Apa cowok perlu: Untuk bersikap baik
Gadis apa perlu: Untuk bersikap ramah
Apa yang Anda lakukan ketika Anda tidak bisa tidur: Itu tidak pernah terjadi. Benar-benar! Tidak ada yang i can do about it!
Apa yang ingin Anda lakukan sehari sebelum bumi berakhir: minum dengan keluarga saya dan orang-orang i love


- Pasal -

Aku tertarik pada gadis-gadis dengan senyum manis dan mata.
Saya suka mengemudi, saya ingin adalah pergi berkencan dengan mobil saya.

"Satu-satunya waktu saya berpakaian terlalu formal hanya ketika saya pergi ke pernikahan teman-teman saya" ujar Changmin sambil tertawa.

Ketika dia debutnya di Jepang ia masih tidak bersalah berusia 17 tahun dan sekarang sudah hes 22.

Dia tinggi dan ramping yang cocok pakaian formal hitam.
"Saya suka pakaian seperti ini yang membuat saya terlihat ramping / langsing. What i dicari dalam gaya busana adalah lebih daripada warna. Aku mencoba untuk memilih sesuatu yang sederhana namun bergaya. "

Dalam kehidupan pribadinya ia berkata hes mendapatkan lisensi dan sekarang hobinya adalah pergi pada drive.

"Saya ingin pergi pada tanggal drive sekali. Biasanya aku tidak bisa menunjukkan perasaanku tapi di dalam mobil saya bisa santai jadi saya kira saya dapat mengekspresikan diri lebih baik. Ada begitu banyak tempat aku ingin membawa pacar saya ke! Aku benar-benar ingin pergi ke sebuah taman (taman hiburan) dan bersenang-senang! * tertawa *
- Bahkan walaupun Anda termuda dari anggota theres gambar Anda di mana Anda tenang dan sejuk. Apakah Anda bergairah ketika datang ke hubungan?

"Sebenarnya aku! Aku sudah punya beberapa cinta pada pemandangan pertama di masa lalu dan itu juga tidak seperti aku punya sesuatu secara khusus yang saya inginkan dalam seorang gadis tampak. Satu-satunya hal yang mereka miliki umum adalah perempuan dengan mata indah dan senyum manis. Aku lebih mirip seperti yang kita tanggal kita mengenal satu sama lain dan kemudian mencocokkan kepribadian kita satu sama lain. Saya pikir itu pola saya.

Perlahan-lahan dengan kata-katanya sendiri yang mengejutkan berapa banyak Changmin's Jepang harus lebih baik dalam 5 tahun ini.
"Setiap kali kami merilis album aku mengucapkan kata" pertumbuhan "sepanjang waktu * tertawa * tapi ini album terbaik yang benar-benar sesuatu yang Anda dapat merasakan pertumbuhan kita. Dan sekitar debut lagu yang Anda dapat mendengarkan kami berusaha keras untuk menyanyi dalam bahasa Jepang! ".

0 komentar:

Posting Komentar

My music


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net