Sabtu, 20 Februari 2010

[Trans] 100218 First SHINee, Now TVXQ, Video Of Manager Assaulting Fan Surfaces



Di tengah-tengah kontroversi yang sedang berlangsung manajer grup idola menyerang penggemar, video TVXQ's manajer menyerang seorang penggemar telah muncul dan mengejutkan banyak orang.

Adegan dari seorang penggemar berlari ke anggota TVXQ, yang memasuki bandara untuk melakukan perjalanan ke luar negeri, dan menjadi dicegat oleh manajer yang mendorong dia ke tanah ditangkap oleh penggemar lain. Kipas telah membabi buta berlari ke arah anggota, dan pria, yang baik manajer atau pengawal, telah menghentikannya dalam sekejap.

Ketika menonton video, dapat dilihat bahwa semua ini terjadi sangat cepat. Gadis remaja dilemparkan ke tanah, dan sementara dia masih di tanah, orang-orang mulai berkerumun di di ruang, sehingga situasi yang sangat berbahaya.

Video ini saat ini sedang menyebar dengan cepat ke seluruh situs portal dan netizens terbagi dalam masalah ini. Beberapa netizens menyatakan bahwa ada kemungkinan bahwa gadis adalah seorang penggemar sasaeng (seorang penggemar yang menyerang privasi bintang kesayangannya) dan bahwa tindakan cepat diperlukan bagi anggota keselamatan.

Di sisi lain, netiznes lain mengkritik tindakan dan berkata, "Bahkan jika dia adalah seorang penggemar sasaeng, adalah sangat berbahaya untuk mendorong dia ke lantai semen seperti itu," dan "Manajer tindakan yang terlalu kuat."

Kelompok lain staf yang berada di bawah kipas api untuk penyerangan adalah CN Blue dan SHINee. Kedua lembaga meminta maaf dari kelompok ini segera setelah mereka diberitahu tentang apa yang telah terjadi.

0 komentar:

Posting Komentar

My music


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net