Sabtu, 20 Februari 2010

[TRANS] 100220 “Tokiwo tomete” Composer’s Blog



Fujiya Ichiro's Blog

"Tokiwo Tomete"
2010/02/18 Kamis


Hari ini (lewat tengah malam, jadi sudah kemarin), Tohoshinki's "SELEKSI TERBAIK 2010" dirilis, dan dalam album, dua karya saya disertakan. Kedua lagu ini, "Selamanya Cinta" dan "時 ヲ 止 メテ" (T / N: Tokiwo Tomete)!
Lagu "Tokiwo Tomete" sudah memutuskan musim semi untuk dicatat, tapi sepertinya ada beberapa masalah (dengan mereka perusahaan manajemen), sehingga pelepasan pernah ragu. Aku mendengar desas-desus bahwa lagu CD tidak akan dibebaskan, dan aku benar-benar khawatir. Tapi aku sangat senang bahwa lagu sekarang dirilis ke publik dalam bentuk CD!
Saya yakin bahwa saya adalah orang yang sedang menunggu yang paling untuk CD lagu yang akan dirilis, bahkan lebih daripada semua penggemar! (Lol)
Aku menulis lagu "Tokiwo Tomete" membayangkan 5 anggota menyanyikan lagu.
Ini adalah pertama kali saya mendengar rekaman versi lengkap dari lagu, dan karya selesai jauh melampaui imajinasi saya, begitu indah!
Yah, lagu ini hanya disertakan dalam 2CD + DVD, versi yang paling mahal, jadi aku terima kasih atas pertimbangan Anda. (Lol)
Dan single CD akan dirilis bulan depan. Apakah mereka film PV?

(02:52)

0 komentar:

Posting Komentar

My music


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net