Minggu, 07 Maret 2010

[Fanaccout] Junsu in Gaming center

This is the funny fanaccount of a lucky boy who met Junsu in Daegu.
“This is real!! Xiah Junsu was in the game center”

Hello, I’m a 20 years old boy from Daegu.
I like ‘eyeting’ (silent netizen) and this is the very first time that I write an article.
Just 30 minutes ago, I had to play games next to Xiah Junsu!!

Today as always, I went to the health club and at 10pm I went to the gaming center. I took a seat next to someone, I was like “Oh, he looks like Xiah Junsu. Handsome.” and then I played my basketball game, because I like M.Jordan.

I never thought (that one day) I would search for “Xiah Junsu” on the Nate portal, I saw that Mozart musical will be in Daegu in March, the 7th and 8th!!!”

Since then, my heart began to th-thu-thum-thump! Ah, it’s really Xiah Junsu? So I reported to my friend on the internet. But I’m a timid one and didn’t know what to do. His manager spoke and joined to play Starcraft. Just then, Junsu said (to his manager) “Hyung, can we use bionical? Let’s do this!”

So I thought it might not be true. I blink my eyes and I was staring at the monitor and searching for Mozart musical. Then I was so excited that I ran to the counter and asked the part-time student for a A4 sheet. (-random convo with friend-)

Once again, I went to spy Xiah Junsu. Even if the manager is here, I have to talk to him. And that’s what I did.

Me: “Are you Xiah Junsu?”
JS: “Hmm… yeah!”
Ahah this is Xiah Junsu by my side! This is the confirmation!

Me: “Please, can I have your autograph?”
JS: “Yes (laugh) what is your name?”
Me: “It’s ….”
JS: (writting down my name) “Here is”.
Me: “Thank you!”

After I received that, he stayed 10minutes to play the game and then left out to take his car. I then realized what happened and called a friend, all excited. Xiah Junsu has such good manners!

Thank you Xiah Junsu for giving me this (signature)!! I’ll be forever you fan! Fighting!


TRANS IND

Ini adalah fanaccount lucu seorang anak laki-laki beruntung yang bertemu JunSu di Daegu.
"Ini nyata!!
Xiah JunSu berada di pusat permainan "

Halo, saya berusia 20 tahun seorang anak laki-laki dari Daegu.
Aku suka 'eyeting' (diam Netizen) dan ini adalah pertama kalinya bahwa saya menulis artikel.
Hanya 30 menit yang lalu, aku harus bermain-main di samping Xiah JunSu!!

Hari ini seperti biasa, aku pergi ke klub kesehatan dan jam 10 malam saya pergi ke pusat permainan. Aku duduk di samping seseorang, aku seperti "Oh, dia tampak seperti Xiah JunSu. Tampan. "Dan kemudian aku bermain permainan basket saya, karena aku suka M. Jordan.

Saya tidak pernah berpikir (bahwa suatu hari) aku akan mencari "Xiah JunSu" pada Nate portal, saya melihat bahwa musik Mozart akan di Daegu pada bulan Maret-7 dan ke-8!!! "

Sejak saat itu, hatiku mulai th-thu-thum-tuk! Ah, itu benar-benar Xiah JunSu? Jadi saya melaporkan kepada teman saya di internet. Tapi I'ma pemalu satu dan tidak tahu harus berbuat apa. Sang manajer berbicara dan bergabung untuk bermain Starcraft. Saat itu, JunSu berkata (kepada sang manajer) "Hyung, dapat kita gunakan bionical? Mari kita lakukan ini! "

Jadi saya pikir itu mungkin tidak benar. Aku mengedipkan mata dan aku sedang menatap monitor dan mencari musik Mozart. Lalu aku begitu gembira sehingga aku berlari ke konter dan meminta mahasiswa paruh waktu untuk sebuah lembar A4. (-acak obrolan dengan teman-)

Sekali lagi, aku pergi ke mata-mata Xiah JunSu. Bahkan jika manajer di sini, aku harus berbicara dengannya. Dan itulah yang saya lakukan.

Me: "Apakah Anda Xiah JunSu?"
JS: "Hmm ... yeah!"
Ahah ini Xiah JunSu di sisiku! Ini adalah konfirmasi!

Me: "Tolong, bisakah saya minta tanda tangan?"
JS: "Ya (tertawa) apa namamu?"
Me: "Ini ...."
JS: (writting Catat nama saya) "Ini adalah".
Me: "Terima kasih!"

Setelah aku menerima itu, dia tinggal 10minutes untuk memainkan permainan dan kemudian pergi keluar untuk mengambil mobilnya. Saya kemudian menyadari apa yang terjadi dan menelepon seorang teman, semua bersemangat. Xiah JunSu memiliki sikap yang baik seperti itu!

Xiah JunSu Terima kasih telah memberikan ini (tanda tangan)! Aku akan selamanya Anda penggemar! Fighting!



0 komentar:

Posting Komentar

My music


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net