Sabtu, 27 Februari 2010

[TRANS] 100227 Shinjiroh Inoue Blog Update

T / N: Hal ini terkait dengan artikel di sini.


(IMG: http://i47.tinypic.com/301pohz.jpg)


2010-02-26 20:56:51
OOO!


Terima kasih atas permintaan Anda untuk Lambsey's CLUB Citta konser, kita "menutup diri lagu Tohoshinki pojok".

Lagu "TAXI" jauh lebih populer daripada aku pikir!
Sebuah lagu yang hanya termasuk dalam album harus begitu populer ... aku sendiri telah menulis lirik untuk lagu, dan aku benar-benar terkejut.
Apakah ada banyak orang yang mengalami perasaan seperti itu?

Untuk semua lagu-lagu lain, banyak orang telah ditulis secara emosional perasaan mereka.
Akan sulit untuk memilih lagu kita harus menyanyi ~!
Haruskah kita menyanyikan semua lagu? (T / N: Inoue telah menyediakan lagu dalam 6 Tohoshinki total.)
Anda adalah orang yang akan memberi saya mendukung push! (Lol)

Saya menunggu komentar Anda ke artikel sebelumnya. Terima kasih.


T / N: Sampai dengan saat ini, saya bisa melihat 83 komentar untuk artikel sebelumnya, semua 6 lagu secara acak diminta. Apa lagu favorit anda?

0 komentar:

Posting Komentar

My music


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net