Sabtu, 27 Februari 2010

[TRANS] 100222 Xiah Junsu Mesmerizes Audience at Last Seoul Performance of Mozart!

Inkarnasi cinta dan kebebasan musik anak ajaib Mozart, [Mozart!] The musical kinerja terakhir di Seoul pada tanggal 20, dan Xiah JunSu's peledak live performance penonton terpesona.


Anak ajaib musik legendaris Mozart kehidupan telah disajikan di depan penonton, Xiah JunSu kinerja pada hari itu dengan suara bulat memenangkan pujian dari para manula, yang menerawang hidup semakin menguntungkan bernyanyi tinjauan.

Dalam penangkapan mata-bab 12, di taman bermain, sementara berdandan tahap baru, dengan Mozart yang bersatu kembali dengan keluarga Beverly, untuk mencocokkan gambar konyol mereka, empat kata "TVXQ" dan "Xiah JunSu" dipanggil keluar, yang menyebabkan penonton untuk runtuh dengan tawa.

Ketika Konstantinus dan mencintai satu Mozart bersatu kembali, rok Konstantinus digulung sedikit, namun tidak bersalah yang menawan lelucon oleh JunSu "Aku dapat melihat celana dalam" juga dibuat.

Yang paling spektakuler adalah Bab 14. Uskup Agung Koln berada di depan kaisar untuk pencurian oportunistik Mozart kesempatan untuk tampil. Ketika Mozart menemukannya dalam karena marah, dalam situasi yang oposisi, kata-kata "Kau idiot" meledak. Uskup agung tidak mengerti dan bertanya, "Apa yang Anda maksud dengan idiot?" "Count Arco! Apakah Anda tahu apa yang idiot? "Ketika garis keluar berturut-turut penonton meledak tertawa terbahak-bahak.

Terstruktur dengan konflik di ekstrim, seperti membiarkan penonton pertunjukan merasa cepat dan tegang tindakan dramatis. Mengikuti perkembangan cerita epik, bergairah konser membiarkan karya menunjukkan lancar irama dan membuat dua kali lipat musik menarik.

Para penonton telah mengatakan bahwa "bernyanyi semacam ini sama sekali tidak lebih rendah daripada sebuah peluru meledak-ledak, itu membuat orang lupa hidup ini, rasanya seperti berada dalam mimpi." "Terutama alam Xiah JunSu namun tidak acuh seperti menyanyi, itu seperti seorang anak yang belum dewasa belum, citra murni Mozart memungkinkan orang merasa lebih dekat dengan karakter.

0 komentar:

Posting Komentar

My music


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net