Kamis, 11 Februari 2010

[Trans] 100210 Junho Will Release Album in China!

TV Daily News Korea
2010. 02,10 10:30

TVXQ's Xiah JunSu saudara kembar Kim Junho akan memiliki pertemuan penggemar di Cina dan ia juga akan merilis album di Cina untuk memulai kegiatan sebagai penyanyi.

Menurut media Cina kemarin, diumumkan, bahwa Kim Junho yang terkenal sebagai saudara besar Xiah JunSu dari TVXQ akan merilis album resminya dan dia juga akan mengadakan pertemuan penggemar pada 28 Februari 2010, menurut
berita dirilis di Beijing, Cina kemarin.

Selain itu, Xiah JunSu akan berpartisipasi dalam acara ini dan dia mengambil minat besar saudaranya dan kegiatan acara mendatang.

Kim Junho yang Xiah JunSu saudara kembar muncul di TV MBC program hiburan "Memperkenalkan teman dari bintang" dalam tampan dan dibedakan lihat, mirip dengan adiknya. Dia tinggi dan ia pernah menjadi pemain bisbol. Dia menarik perhatian dengan menari dan menyanyi khusus kemampuan yang ditampilkan tampil bersama dengan adiknya JunSu.

Sebelum debut, Junho mengungkapkan rasa kasih sayang kepada Cina dan belajar bahasa Cina di Beijing instruktur perguruan tinggi di Cina (
北京 师范大学 ), dan Junho muncul dalam program TV seperti "天天 向上" dan "Aku cinta padamu / "dan mendapat tanggapan yang besar di Cina.

Selalu Keep The Faith!



0 komentar:

Posting Komentar

My music


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net