Senin, 08 Februari 2010

[TRANS] 100208 U-know Yunho Leading A New Hallyu Wave - Encouraging Fans To Donate Across The Border


U-know Yunho (nama asli Jung Yunho) adalah penggemar mengarah ke gelombang Hally baru dengan mendorong mereka untuk menyumbangkan melintasi perbatasan.

Baru-baru ini, salah satu U-know Yunho's japanese fanclubs "Be With Yunho" melakukan penggalangan dana mereka sendiri dan melakukan perjalanan ke pribadi KRW menyumbangkan $ 10.000.000 ke Korea Selatan Organisasi Kesejahteraan Sosial. Penggemar lokal di Jepang juga telah menyumbangkan lebih dari KRW $ 5.000.000 ke Haiti korban dalam nama Yunho.

Sumbangan dari fans internasional tidak hanya termasuk Jepang, tetapi juga mereka yang berasal dari Cina, Thailand, dan seluruh Asia, yang menunjukkan bahwa popularitas Yunho dapat dirasakan di seluruh Asia.

Di bawah nama Yunho, para penggemar di Cina menyumbangkan pasokan bagi siswa dalam Korea yang datang dari latar belakang miskin, dan ada juga berbagai sumbangan dan kegiatan-kegiatan sukarela yang terjadi di Thailand.
Sumbangan dan kegiatan-kegiatan sukarela penggemar Korea juga seperti itu.

Tahun ini, di hari ulang tahun Yunho pada 6, penggemar menggunakan namanya untuk membuat berbagai sumbangan sebagai bentuk berharap dia selamat ulang tahun, dan salah satu penggalang dana saja menaikkan jumlah lebih dari KRW $ 40.000.000.

Jung Yunho's teladan perilaku sebagai bintang idola yang berkelanjutan dan bukan hanya satu kali kesempatan. Budaya yang fandom berkembang menjadi salah satu tempat para penggemar erat mengikuti berhala-berhala mereka, dan mereka melakukan semua yang mereka bisa untuk melanjutkan hangat, tindakan amal berhala-berhala mereka dan membantu mereka yang membutuhkan.



0 komentar:

Posting Komentar

My music


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net