Selasa, 19 Januari 2010

[TRANS] 091113 Sisi Ketiga Member TVXQ "Kami Masih Mempertimbangkan Berdiskusi dengan SME"


Sisi Youngwoung Jaejoong, Micky YooChun, dan Xiah JunSu pada tanggal 13 menyatakan bahwa "Alasan mereka tidak ingin menghadiri konser adalah karena SME menolak untuk menunjukkan kepada ketiga member mengenai rincian dari kontrak."

Pengacara Lim Sang Hyuk, yang mewakili ketiga anggota menyatakan "SM Entertainment mengatakan kepada para anggota bahwa konser Shenzhen berlangsung selama sengketa," dan "Para anggota meminta kepada SM untuk menunjukkan rincian kontrak untuk konser di Shenzhen, tetapi SME tidak menanggapi hal ini. Oleh karena itu, para anggota memutuskan untuk tidak berpartisipasi dalam konser ".

Dia juga menambahkan "bahkan para penggemar tahu betul bahwa tidak ada rencana untuk konser di Shenzhen pada saat sengketa dimulai".

Dia meninggalkan sepotong harapan untuk rekonsiliasi ketika ia berkata,"Ketiga anggota tidak mengatakan bahwa mereka tidak mau berurusan dengan SM Entertainment" dan "kita terbuka untuk berdiskusi jika SME bersedia untuk memecahkan masalah seperti klausa dalam kontrak dan pembagian pendapatan dengan kami"

Source: [asiae+DNBN]
Translation credits: jeeelim5@tohosomnia.net
Shared by: tohosomnia.net
Do not remove/add on any credits
English - Indonesian Translation: Ndah Chanz

0 komentar:

Posting Komentar

My music


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net