Senin, 04 Januari 2010

Bosen ga tau mau ngapain di rumah


Hari ini dan selamanya adalah hari yang ngebosenin.Semenjak gw pindah ke Jakarta w selalu bosen.Ga ada temen yang seru.

Gw tuh lagi penasaran banget sama band dbsk.Band korea yang tersiri dari 5 cowo gitu.namanya ada u-know yunho,hero jaejoong,xiah junsu,max changmin n micky yoochun.Huft percuma gw punya mobil tapi ga pernah di pake.Nyokap gw tahan banget diem dirumah.Bokap gw kerja.Paling kerjaan gw dirumah cuman bangun tidur,mandi,main computer kalo ga dengerin musik.Waktu hari jum’at kemarin gw dikirimin hp nokia n95.Tapi hpnya palsu.Mesinya mesin cina.akhirnya hari ini dikirimin lagi sama ma2 gw ke pecan baru.

Guys pada mw liat foto dbsk,nih fotonya


DBSK VS SM Ent

Mengacu kepada putusan pengadilan mengenai TVXQ

Pada tanggal 27 Oktober, Pengadilan Distrik Seoul menerima bahwa kontrak eksklufif antara SM Entertainment dan TVXQ sebenarnya kontrak seumur hidup dan secara keseluruhan merupakan kontrak yang tidak adil tidak memberikan perubahan penangguhan hukuman pada TVXQ.

Selain itu, mereka memutuskan bahwa SM tidak diizinkan untuk membuat kontrak baru mengenai kegiatan TVXQ tanpa persetujuan anggota dan tidak dapat mengganggu ketiga anggota dengan kegiatan masing-masing.

Berkat pengadilan, kontrak eksklusif TVXQ SM dan telah diakui sebagai 'budak kontrak'.

oleh karena itu;

1. SM harus mengembalikan semua uang yg diambil yang tidak sah dan tidak adil dari kegiatan TVXQ selama periode kontrak budak.

2. Tindakan SM menggunakan kontrak budak untuk mendapatkan uang secara tidak sah untuk biaya atas penipuan terhadap anak di bawah umur dan kejahatan keuntungan yg tidak adil.

Tindakan SM mengirimkan dan naik banding terhadap keputusan pengadilan hanyalah keputusan dan tindakan memperluas perselisihan dan kelalaian karena itu tanggung jawab mereka kepada masyarakat dan harus ditangani dengan memberikan konsekuensi yang lebih ketat kepada lembaga tersebut.

Saya melakukan panggilan ke SM untuk membuat pilihan yang bijaksana



0 komentar:

Posting Komentar

My music


MusicPlaylistRingtones
Create a playlist at MixPod.com

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net