
Menurut toko, mayoritas antrian adalah wanita, dengan berbagai pilihan dari siswa untuk ibu rumah tangga. Keberhasilan toko Shibuya dikatakan karena merupakan satu-satunya toko di HMV rantai yang memegang pameran dari anggota 'kostum.
Tohoshinki album terbaik yang datang dalam tiga versi berbeda telah mengambil atas 3 bercak CD HMV penjualan album peringkat tepat setelah itu pergi pada penjualan online dan di toko at 4pm pada tanggal 2 / 16.
Selain itu, toko-toko HMV lain di Jepang memiliki kampanye yang disebut "Tohoshinki Pendukung Kampanye". Kampanye meliputi berbagai proyek seperti "Tohoshinki's Lookalike Contest", "HMV Tohoshinki's Popular Song Voting Kampanye", HMV Terbatas Asli Presents "HMVxTohoshinki bekerjasama Notebook", dll yang bertujuan untuk mendorong pelanggan untuk membeli album di toko-toko.
----
T / N: Rasanya seperti toko-toko yang berbeda di Shibuya yang bersaing satu sama lain untuk album terbaik. Mereka memiliki Tohoshinki pameran pakaian berbeda di masing-masing toko di Shibuya.

0 komentar:
Posting Komentar